Kebijakan Privasi & Syarat Ketentuan

Kebijakan Privasi & Syarat Ketentuan

Our website address is : https://nissanku.id.

Umum

Nissanku.id adalah sebuah Website Oficial Sales Nissan Soekarno Hatta atau online shop Perorangan yang di kelola langsung secara pribadi oleh pemilik situs. dengan menyuguhkan produk original dengan harga kompetitif. Alamat situs web kami adalah: nissanku.id

Website / Online shop www.nissan.id hanya menjual Produk Mobil & Accessories Nissan di Dealer Soekarno Hatta Bandung.

Data pribadi apa yang kami kumpulkan dan mengapa kami mengumpulkannya

Komentar

Saat pengunjung meninggalkan komentar pada situs, kita mengumpulkan data yang ditampilkan pada form komentar, alamat IP pengunjung dan user agent browser untuk membantu pendeteksian spam.

String anonim yang dibuat dari alamat email Anda (juga disebut hash) dapat diberikan ke layanan Gravatar untuk melihat apakah Anda menggunakannya. Kebijakan privasi layanan Gravatar tersedia di sini: https://automattic.com/privacy/. Setelah persetujuan atas komentar Anda, gambar profil Anda dapat dilihat oleh publik dalam konteks komentar Anda.

Media

Jika Anda mengunggah gambar ke situs web, Anda harus menghindari mengunggah gambar dengan data lokasi tertanam (GPS EXIF) yang disertakan. Pengunjung ke situs web dapat mengunduh dan mengekstrak data lokasi apa pun dari gambar di situs web.

Formulir Kontak

Cookies

Jika Anda meninggalkan komentar di situs kami, Anda dapat memilih untuk menyimpan nama, alamat email, dan situs web Anda dalam cookie. Ini untuk kenyamanan Anda sehingga Anda tidak perlu mengisi detail Anda lagi ketika Anda meninggalkan komentar lain. Cookie ini akan bertahan selama satu tahun.

Jika Anda mengunjungi halaman login kami, kami akan memasang cookie sementara untuk memastikan apakah browser Anda menerima cookie. Cookie ini tidak mengandung data pribadi dan dibuang ketika Anda menutup browser Anda.

Saat Anda log masuk, kami akan menyiapkan beberapa cookie untuk menyimpan informasi log masuk Anda dan tampilan yang Anda pilih. Cookie log masuk berlaku selama dua hari, dan cookie pengaturan tampilan berlaku selama satu tahun. Jika Anda memilih “Ingatkan Saya”, log masuk anda akan bertahan selama dua minggu. Jika Anda log keluar dari akun, cookie log masuk akan dihapus.

Jika Anda menyunting atau menerbitkan artikel, cookie tambahan akan disimpan di browser Anda. Cookie ini tidak menyertakan data pribadi dan hanya menunjukkan ID posting dari artikel yang baru saja Anda sunting. Kadaluwarsa setelah 1 hari.

Konten yang disematkan dari situs web lain

Artikel-artikel di dalam situs ini dapat menyertakan konten terembed (seperti video, gambar, artikel, dll). Konten terembed dari situs web lain akan berlaku sama dengan pengunjung yang mengunjungi situs web lain.

Situs-situs web ini dapat mengumpulkan data tentang Anda, menggunakan cookies, menanamkan pelacak dari pihak ketiga, dan memonitor interaksi Anda dengan muatan tertanam, termasuk menggunakannya untuk melacak interaksi Anda jika Anda memiliki sebuah akun dan masuk ke dalam situs web tersebut.

Analitik

Berapa lama kami menyimpan data Anda

Jika Anda meninggalkan komentar, komentar dan metadatanya dipertahankan tanpa batas. Ini agar kami dapat mengenali dan menyetujui komentar tindak lanjut secara otomatis dan tidak menahannya dalam antrean moderasi.

Untuk pengguna yang mendaftar pada website kami (jika ada dan atau / tidak wajib), kami juga menyimpan informasi pribadi yang mereka berikan dalam profil pengguna mereka. Semua pengguna dapat melihat, mengedit, atau menghapus informasi pribadi mereka kapan saja (kecuali mereka tidak dapat mengubah nama pengguna mereka). Administrator situs juga dapat melihat dan mengedit informasi tersebut.

Hak apa yang Anda miliki atas data ANda

Jika anda mempunyai akun di situs ini, atau telah meninggalkan komentar, anda dapat meminta untuk mendapat data personal dalam file export dari kami, termasuk data yang anda berikan kepada kami. Anda juga dapat meminta kami menghapus data personal mengenai anda. Ini tidak termasuk data yang wajib kami simpan untuk keperluan administratif, hukum, atau keamanan.

Ke mana kami kirim data Anda

Komentar pengunjung dapat diperiksa melalui layanan deteksi spam otomatis.

Informasi tambahan

Kami mengumpulkan informasi tentang Anda selama proses checkout di toko kami.

Apa yang kami kumpulkan dan simpan

Saat Anda mengunjungi situs kami, kami akan melacak:

  • Produk yang telah Anda lihat: kami akan menggunakannya untuk, misalnya, menampilkan produk yang baru saja Anda lihat
  • Lokasi, alamat IP, dan jenis browser: kami akan menggunakan ini untuk tujuan seperti memperkirakan pajak dan pengiriman
  • Alamat pengiriman: kami akan meminta Anda untuk memasukkan ini sehingga kami dapat, misalnya, memperkirakan pengiriman sebelum Anda melakukan pemesanan, dan mengirimkan pesanan kepada Anda!

Kami juga akan menggunakan cookie untuk melacak konten keranjang saat Anda menjelajahi situs kami.

Ketika Anda membeli atau belanja di dari situs kami, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi termasuk nama Anda, alamat penagihan, alamat pengiriman, alamat e-mail, nomor telepon, detail pembayaran / kartu kredit dan informasi akun opsional seperti nama pengguna dan kata sandi. Kami akan menggunakan informasi ini untuk tujuan, seperti untuk :

  • Kirimi Anda informasi tentang akun dan pesanan Anda
  • Tanggapi permintaan Anda, dan keluhan
  • Proses pembayaran dan cegah penipuan
  • Siapkan akun Anda untuk toko kami
  • Patuhi semua kewajiban hukum yang kita miliki
  • Tingkatkan penawaran toko kami
  • Kirim pesan pemasaran kepada Anda, jika Anda memilih untuk menerimanya

Jika Anda membuat akun, kami akan menyimpan nama, alamat, e-mail, dan nomor telepon Anda, yang akan digunakan untuk mengisi checkout untuk pesanan selanjutnya.

Kami umumnya menyimpan informasi tentang Anda selama kami membutuhkan informasi tersebut untuk tujuan yang kami kumpulkan dan gunakan, dan kami tidak diharuskan secara hukum untuk terus menyimpannya.

Kami juga akan menyimpan komentar atau ulasan, jika Anda memilih untuk meninggalkannya.

Siapa di tim kami yang memiliki akses

Anggota tim kami memiliki akses ke informasi yang Anda berikan kepada kami. Misalnya, Administrator dan Manajer Toko dapat mengakses :

  • Informasi pesanan seperti apa yang dibeli, kapan dibeli dan ke mana harus dikirim, dan
  • Informasi pelanggan seperti nama Anda, alamat e-mail, dan informasi penagihan dan pengiriman.

Anggota tim kami memiliki akses ke informasi ini untuk membantu memenuhi pesanan, dan membantu Anda.

Apa yang kami bagikan dengan orang lain

Kami berbagi informasi dengan pihak ketiga yang membantu kami menyediakan pesanan dan layanan toko kepada Anda; sebagai contoh : situs penyedia layanan Pembayaran Online (yang telah terdaftar & di awasi Otoritas Jasa Keuangan)

Kami mengumpulkan informasi tentang pengunjung yang mengomentari Situs yang menggunakan layanan anti-spam Akismet kami. Informasi yang kami kumpulkan tergantung pada bagaimana Pengguna mengatur Akismet untuk Situs, tetapi biasanya termasuk alamat IP komentator, agen pengguna, pengarah, dan URL Situs (bersama dengan informasi lain yang secara langsung disediakan oleh komentator seperti nama, nama pengguna, email alamat, dan komentar itu sendiri).

Syarat dan Ketentuan

Ketentuan Umum

  1. Dengan menggunakan, berbelanja dan/atau mendaftarkan diri Anda di www.hijab-kenzikei.com, berarti Anda setuju dan Patuh, Tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku di www.nissanku.id
  2. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda.
  3. Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Informasi Produk

  1. Dengan melakukan transaksi pemesanan secara online di situs kami. Anda telah mengerti informasi produk yang akan Anda beli (Membeli = Menyetujui).
  2. Kami berusaha menyajikan data produk seakurat mungkin tanpa rekayasa agar pembeli tidak dirugikan.
  3. Informasi produk yang kami peroleh secara resmi kami dapat langsung dari Produsen atau Pemegang Hak Merk itu sendiri.
  4. Persamaan atau akurat warna dalam foto/gambar produk yang kami tampilkan 85-95% karena efek cahaya atau resolusi kamera

Pemesanan dan Pembatalan

  1. Pemesanan bisa Anda lakukan untuk tujuan pengiriman ke seluruh wilayah yang terlayani oleh pihak jasa ekspedisi yang tersedia. Untuk mempercepat proses pemesanan, silakan konfirmasi ke Customer Service kami setelah Anda melakukan pemesanan.
  2. Keterangan mengenai produk dan cara belanja di www.nissanku.id kami anggap telah Anda pelajari terlebih dahulu.
  3. Kami selalu meng-update informasi produk tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tetapi, jika ada kesalahan teknis dari kami yang menyebabkan harga, stok, atau informasi lainnya menjadi tidak benar dan Anda terlanjur melakukan pemesanan, maka kami akan menginformasikan dan memberi pilihan kepada Anda untuk tetap memesan produk tersebut atau membatalkannya.
  4. Kami memberikan batas waktu pembayaran selama 1×24 jam sejak Anda menyelesaikan transaksi pembelian. Apabila Anda belum melakukan pembayaran setelah batas waktu tersebut, maka secara otomatis sistem kami dapat membatalkan pesanan Anda.
  5. Jika Anda telah melakukan pembayaran, pesanan tidak dapat Anda batalkan; Anda hanya diperbolehkan melakukan penukaran pesanan dengan produk lain sesuai jumlah pembayaran yang Anda bayarkan. Penukaran pesanan akan diproses melalui transaksi offline. Silakan hubungi Customer Service kami melalui menu atau fitur chat.

Pembayaran

Kami menerima Proses pembayaran melalui pembayaran :

  1. Virtual Account Bank BCA, Mandiri, BNI, Permata, ATM Bersama
  2. GOPAY (Soon)
  3. Kartu Kredit
  4. Ritel : Alfamart, Kantor Pos, Pegadaian
  5. OVO, Indodana, Akulaku (Soon)
  6. Shopeepay / LinkAja (Soon)

Kami juga menerima pembayaran melalui PayPal. Saat memproses pembayaran, beberapa data Anda akan diteruskan ke PayPal, termasuk informasi yang diperlukan untuk memproses atau mendukung pembayaran, seperti total pembelian dan informasi penagihan.

Silakan lihat Kebijakan Privasi PayPal untuk lebih jelasnya.

Pengiriman

  1. Pesanan Anda akan kami proses dan kirim segera setelah pembayaran lunas masuk ke system kami. Status pengiriman/nomor resi akan kami informasikan melalui Email atau Nomor Tlp/Whatsapp yang anda cantumkan dan WAJIB mencantumkan Email/Nomor HP Aktif.
  2. Pesanan Anda akan kami kirim ke alamat yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.
  3. Kesalahan Anda dalam memberikan alamat pengiriman sehingga menyebabkan paket kiriman tidak sampai atau tidak Anda terima bukan tanggung jawab kami.
  4. Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk sebagaimana telah kami tampilkan saat Anda melakukan transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
  5. Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Konpensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.
  6. Anda dapat memantau status pengiriman melalui layanan “tracking” pada website dan Call Center pihak jasa ekspedisi yang bersangkutan. Anda juga dapat meminta bantuan kami untuk mengetahui status pengiriman pesanan Anda.
  7. Setelah paket kiriman Anda terima, segera konfirmasikan kepada kami melalui layanan “Chat/Hubungi Kami” atau informasi kontak kami (telp/email) yang tersedia di situs. Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah 1 (satu) hari dari batas waktu perkiraan kiriman sampai di tujuan, maka kami anggap kiriman tersebut telah Anda terima.

Retur Produk

  1. Kami pastikan pesanan Anda telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum kami kirim. Pada saat menerima paket kiriman, Anda wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk.
  2. Jika produk yang Anda terima tidak sesuai data pesanan atau terdapat cacat produksi, maka produk tersebut dapat ditukarkan dengan produk yang sama kepada kami.
  3. Biaya pengiriman/pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kepada kami ditanggung oleh pembeli, sedangkan biaya pengiriman produk pengganti kepada Anda ditanggung oleh kami.
  4. Pemberitahuan penerimaan produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lambat 1×24 jam sejak produk Anda terima. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan Anda dan tidak cacat produksi.
  5. Produk pengganti akan kami kirimkan kepada Anda segera setelah kami menerima dan memverifikasi pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi dari Anda. Cantumkan keterangan mengenai produk yang Anda kirimkan kembali kepada kami untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.
  6. Jika stok produk pengganti tidak tersedia di gudang, kami akan mengirimkannya setelah stok produk kembali tersedia. Dan jika stok produk pengganti telah habis, Anda dapat menukarnya dengan produk lain yang harganya sama (atau setara) atau Anda dapat meminta pengembalian uang sesuai jumlah yang telah Anda bayarkan kepada kami.

Pengembalian Uang (Refund)

  1. Pengembalian uang (refund) hanya berlaku untuk proses pengajuan kredit anda di Tolak/Reject Bank atau Leasing dan/atau anda membatalkan secara sepihak
  2. Pengembalian uang dilakukan dalam waktu 14 – 30 hari, terhitung sejak tanggal kesepakatan refund.
  3. Besarnya uang yang dikembalikan 100% sesuai dengan SPK yang tertera pada dengan dilampirkan surat Tolak/Reject Leasing (Bank). Untuk pembatalan sepihak dari konsumen ada biaya pemotongan sebesar 50%
  4. Pengembalian uang dilakukan melalui transfer ke rekening atas nama Pemesan dan akan kami lakukan setelah persyaratan klaim refund sudah lengkap
  5. Kami akan memberikan konfirmasi kepada Anda dalam bentuk Email/WA bahwa pengembalian dana (Refund) uang telah kami lakukan.

 

Update Kebijakan Privasi dan Syarat & Ketentuan

Update kebijakan Privasi, Syarat dan ketentuan : 17 Januari 2021

Beranda
Showroom
Telepon
Chat Sales